RSUD Gambiran Kota Kediri Hadirkan Chatbot “TASYA” untuk Layanan Informasi Cepat dan Praktis!

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan akses informasi kepada masyarakat, RSUD Gambiran Kota Kediri meluncurkan TASYA (Tanya Saya) – chatbot resmi rumah sakit yang siap menjawab berbagai pertanyaan seputar layanan kesehatan secara cepat, akurat, dan tanpa ribet.

Dengan TASYA, masyarakat kini bisa langsung mengakses informasi penting seperti:

  • Jadwal Dokter
  • Ketersediaan Tempat Tidur
  • Informasi layanan unggulan
  • Promo atau paket khusus
  • Tarif layanan rumah sakit
  • dan berbagai kebutuhan informasi lainnya

Cukup dengan chat melalui WhatsApp 0823 3811 4747, kamu sudah bisa mendapatkan info tanpa harus datang langsung ke rumah sakit.

Lakukan Scan QR Code yang tersedia pada flyer, atau hubungi langsung via WhatsApp untuk mulai chat dengan TASYA.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Call Center: 0811 3771 008

Mari manfaatkan teknologi untuk kemudahan layanan kesehatan.
TASYA siap bantu kamu!
Cepat. Akurat. Praktis. No Ribet!

Tetap patuhi protokol kesehatan
RSUD Gambiran Kota Kediri
Berkembang Menuju Gemilang

Instagram : @rsudgambiran_kotakediri
Facebook : rsudgambirankotakediri
Youtube : rsudgambirankotakediri
Website :rsudgambiran(.)kedirikota(.)go(.)id

#chatbot
#layananrumahsakit
#rsudgambiranberkembangmenujugemilang
#gambiranhebat
#kotakediri

 

Leave a Comment

Pemerintah Kota Kediri
LPSE Kota Kediri
Dinas Kesehatan kota Kediri
Aduan Warga Kota Kediri
E-Katalog LKPP
DPM-PTSP Kota Kediri
Dispendukcapil Kota Kediri
E-Perpus RSUD Gambiran Kota Kediri

Copyright © 2020 RSUD Gambiran Kota Kediri | All Rights Reserved

logo-rsud-gambiran