RSUD Gambiran Kota Kediri Berpartisipasi di Kediri Nite Carnival

 

Salah satu rangkaian acara hari Jadi Kota Kediri ke-1144 yang paling ditunggu oleh masyarakat sekitar, Kediri Nite Carnival kembali digelar pada Sabtu 7 Oktober 2023. Sama seperti tahun sebelumnya, Kediri Nite Carnival mengambil start di Kediri Memorial Park dan finish di Balai Kota Kediri berjalan sepanjang 2 km. Tema Kediri Nite Carnival Tahun ini adalah Bahagia Bersama. Kediri Nite Carnival akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Acara tersebut dibuka oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Forkopimda dan Wabup Jembrana diawali dengan pemecahan ‘Kendi’. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan berjalan menuju tempat pementasan parade Kediri Nite Carnival, bertempat di Balai Kota Kediri.

Diikuti sebanyak 115 Peserta dari pemerintah dan masyarakat, tidak hanya masyarakat kediri saja namun diikuti 14 peserta dari luar daerah. Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari peserta.

RSUD Gambiran dengan pasukan Gladiator, yang mempunyai makna Pejuang Tangguh Ahli Pedang. Ini menggambarkan Nakes yang siap berjuang melawan segala bentuk penyakit demi Kesehatan Masyarakat. Icon yang ditampilkan Burung Merak sebagai symbol kejayaan. Gedung RSUD Gambiran menunjukan eksistensi sebagai Rumah Sakit Terbesar, Terlengkap dan Terpercaya yang ada di Kota Kediri.

RSUD Gambiran hadir dengan layanan Unggulan Premium. PEH Gambiran (Pelayanan Eksekutif Home Visit). Menghadirkan layanan yang Mudah, Fleksibel dan Mengedepankan Privasi.

Dokumentasi Kegiatan :

 

#KamiHadirLebihDekat

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Call Center 0811 3771 008

 

 

Leave a Comment

Pemerintah Kota Kediri
LPSE Kota Kediri
Dinas Kesehatan kota Kediri
Aduan Warga Kota Kediri
E-Katalog LKPP
DPM-PTSP Kota Kediri
Dispendukcapil Kota Kediri
E-Perpus RSUD Gambiran Kota Kediri

Copyright © 2020 RSUD Gambiran Kota Kediri | All Rights Reserved

logo-rsud-gambiran